Operasi Penumpang di Kereta Api KRD Kertosono

Operasi di kereta api KRD
Hari ini tanggal 7 Maret 2014 Operasi penumpang di kereta api KRD Kertosono yang di mulai dari stasiun kertosono. KA KRD Kertosono Surabaya Kota (KA 378) berangkat dari kertosono pukul 04.00 dengan ditarik lokomotif CC 201 92 02. Kecepatan dan tenaga dari lokomotif CC 201 92 02 ini sangat handal dan powerfull tidak ada jetlag sama sekali.

Okupansi kereta api KRD hari jum'at ini, sangat penuh sesak. Ternyata di dalam gerbong KRD ada operasi yang dilakukan petugas untuk menjaring pedagang asongan dan penumpang yang tidak bertiket. Penumpang yang kedapatan tidak memiliki tiket diturunkan distasiun terdekat.

Salah satu penumpang yang diturunkan kemudian naik ke KA KRD lagi tertangkap petugas dan langsung diinterogasi dan diperingatkan agar turun ke stasiun berikutnya. Hal ini untuk membuat efek jera dari penumpang KRD yang tidak pernah membeli tiket tiap harinya.

Perlu di ketahui, penumpang KRD dari arah barat ada yang malas membeli tiket tapi ingin naik sampai ke surabaya. Padahal tiap harinya mereka ini bekerja untuk menghidupi keluarganya. Inginnya naik secara gratis dan duduk manis kemudian tidur, sedangkan yang sudah membeli tiket malah berdiri. Alasan utama meraka adalah KRD kereta rakyat, lha penumpang yang bertiket dan berdiri juga rakyat, sungguh alasan yang mengada-ada dan tidak masuk akal. Operasi penumpang di kereta api KRD kertosono semoga membuat penumpang yang tidak bertiket ini sadar.


0 Komentar untuk "Operasi Penumpang di Kereta Api KRD Kertosono "

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.