Perjalanan KRD Tanggal 10 Maret 2014

KA KRD Dioperasi
Kereta Api KRD Kertosono Surabaya Kota tanggal 10 Maret 2014 berangkat tepat waktu yaitu pukul 04.00. KA KRD dengan nomor KA 378 ditarik menggunakan lokomotif CC 201 83 28 dipo induk PWT dengan membawa 7 gerbong rangkaian. KRD disusul Bima tujuan Jakarta  Surabaya dan masuk stasiun Mojokerto tepat waktu.

Didalam kereta tampak sekali banyak penumpang yang berdesakan, apakah memang KRD kembali seperti sediakala. Biasanya KA KRD selalu penuh dengan penumpang baik yang bertiket maupun yang tidak bertiket. Ternyata ada operasi gabungan dari pihak Polsuska dan TNI AL mengawal kondektur kereta api KRD. Gerbong paling depan dibelakang lokomotif yang biasanya penuh dengan penumpang, hari ini dikosongkan begitu juga dengan gerbong paling belakang.

Dengan dikosongkannya dua gerbong tadi, berimbas pada lima gerbong yang aktif, sehingga okupansi kereta api KRD untuk hari senin penuh sesak. Seperti pada KRD yang dulu-dulu penuh sesak dan sulit untuk mengatur posisi badan, timpal salah satu pengguna KRD.

Dalam operasi yang di gelar di dalam kereta api krd, banyak sekali penumpang yang tidak bertiket di turunkan pada stasiun berikutnya, seperti stasiun curahmalang, mojokerto, tarik, kedinding dan krian. Mereka tidak membawa tiket tapi memaksa naik kedalam kereta api KRD. KA KRD disusul KA 94 CC 203 95 05 di stasiun kedinding baru kemudian melanjutkan perjalanan menuju sepanjang. KA KRD tiba di stasiun gubeng pada pukul 06.20 menit. Sepuluh menit kemudian diberangkatkan dari jalur 6 kereta api BIMA  tujuan surabaya malang.


0 Komentar untuk "Perjalanan KRD Tanggal 10 Maret 2014"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.