Jadwal Kereta Api KRD Bojonegoro

Jadwal Kereta api KRD Bojonegoro
Jadwal Kereta Api KRD Bojonegoro. Kereta Api KRD Bojonegoro atau biasa di sebut KRD melayani rute Surabaya Pasar Turi - Bojonegoro. Kereta api kelas ekonomi lokal (K3 Lokal) ini menggunakan gerbong K3 dengan 7 rangkaian. Susunan gerbong kereta api KRD, dibelakang lokomotif kerea Makan dan Pembangkit, kemudian kereta 1-5 dan paling terakhir gerbong aling-aling yang fungsinya untuk melindungi penumpang dari bahaya kecelakaan.


Jadwal Kereta api KRD diberangkatkan dari stasiun surabaya pasar turi pada pukul 10.00 dijadwalkan sampai distasiun bojonegoro pada pukul 12.23. Sedangkan jadwal keberangkatan KRD dari Bojonegoro pada pukul 13.20 diperkirakan sampai di stasiun surabaya pasar turi pada pukul 15.46. Untuk KRD yang jurusan Babat Surabaya sudah tidak jalan lagi.

Kerata api KRD akan berhenti di stasiun Kandangan, Duduksampeyan, Lamongan, Sumlaran, Pucuk, Babat, Sumberjo, Bojonegoro. Harga tiket kereta api KRD bojonegoro seharga Rp 3.000 (tiga ribu rupiah) dengan fasilitas ekonomo Ac (pendingin udara).

Demikian informasi singkat mengenai jadwal kereta api KRD Bojonegoro, semoga bermanfaat.