Kereta Api Rapih Dhoho Mengalami Keterlambatan

KA Dhoho Terlambat
Kereta Api Rapih Dhoho Mengalami Keterlambatan keberangkatan di stasiun Gubeng untuk keberangkatan Kamis, 20 Februari 2014. KA Dhoho dengan nomor 359 yang berangkat pada pukul 16.45 WIB harus tunggu rangkaian KA 356 yang belum juga datang dan masuk stasiun gubeng. Penyebab Dhoho terlambat karena tidak ada rangkaian kereta api di stasiun surabaya kota. Sedangkan rangkaian yang tersedia digunakan untuk KA 371 Penataran. Penyebab telat masuknya KA 356 karena jarak tempuh yang semakin panjang.

Saat ini kereta api baik dari surabaya tujuan blitar maupun dari blitar tujuan surabaya tidak berhenti di stasiun kertosono. Saat ini KA Dhoho dari Blitar melanjutkan perjalanan hingga stasiun Sukomoro, sedangkan KA Dhoho dari Surabaya tujuan blitar berhenti dan langsir di stasiun Baron.

Dengan keterlambatan ini, KA Dhoho berangkat dari stasiun gubeng pada pukul 07.05 WIB kemudian berhenti di stasiun Wonokromo disusul KA Turangga, bersilang KA Argo Wilis dan disusul KA Arjuno Ekspress di stasiun Sepanjang. KA Dhoho juga bersilakang Pasundan di Stasiun Tarik, hingga sampai stasiun mojokerto pada pukul 08.45.

KA Dhoho bersilang KA Sancaka di stasiun Mojokerto kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke stasiun Curahmalang hingga ke Blitar. KA Dhoho sering mengalami keterlambatan akibat dari penambahan rute perjalanan. Pihak KAI Seharusnya mengantisipasi hal ini, harusnya keterlambatan KA Dhoho tidak mengorbankan penumpang lainnya.
0 Komentar untuk "Kereta Api Rapih Dhoho Mengalami Keterlambatan"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.