Jadwal Kereta Api KRD Kertosono

Jadwal Kereta Api KRD Kertosono. Kereta api lokal KRD jurusan Surabaya Kota - Kertosono merupakan kereta api andalan bagi masyarakat sekitar kertosono, jombang, mojokerto, krian. Mengapa KRD menjadi primadona bagi masyarakat. Selain karena tarifnya yang murah, juga karena kereta ini berangkat pagi untuk mengakomodasi para pekerja yang ingin pergi dan pulang setiap hari. Atau bahasa enaknya kereta untuk pelaju.

Kereta api ekonomi lokal KRD kertosono sama seperti kereta api ekonomi lokal lainnya, seperti KRD Bojonegoro dengan rangkaian 7 gerbong lima gerbong untuk penumpang, satu gerbong pembangkit dan satu gerbong aling-aling. Jadwal kereta api krd kertosono sangat bersahabat dengan jam berangkat kerja. Harga tiket kereta api KRD sebesar Rp 2.000 (dua ribu rupiah).

Jadwal kereta api KRD kertosono diberangkatkan dari kertosono pada pukul 04.00, 04.30 Jombang, 04.52 Mojokerto dan 06.10 sampai stasiun gubeng dengan catatan tidak disususl kereta api dari barat. Apa saja fasilias yang ada pada kereta api KRD kertosono? Gerbong Ber AC dengan tempat duduk yang nyaman, kelemahannya, tempat duduk tidak berdasarkan nomor yang tertera pada tiket dan banyak penumpang gelap tanpa tiket yang masuk kedalam kereta, celakanya yang tidak bertiket ini bisa enak-enakan tidur dengan pulas. Biasanya mereka yang tidak bertiket ini membayar seribu rupiah kepada para kondektur yang bertugas. Demikian jadwal kereta api KRD kertosono yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
0 Komentar untuk "Jadwal Kereta Api KRD Kertosono"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.