KA Dhoho Tidak Berhenti Stasiun Kertosono

KA Dhoho tidak berhenti di stasiun kertosono
Kebijakan dari PT KAI tentang KA Dhoho tidak berhenti stasiun kertosono membuat penumpang dari stasiun kertosono sulit untuk mendapatkan layanan dari PT KAI. KA Dhoho semuanya tidak berhenti di stasiun kertosono kecuali jika ada persilangan dan di susul KA lain dari arah kediri maupun dari arah madiun. 

KA Dhoho yang dari Surabaya melakukan kegiatan langsir di stasiun Baron sedangkan KA Dhoho yang dari Blitar melakukan kegiatan langsir di stasiun Sukomoro. KA doho tidak behenti di stasiun kertosono ini terkait dengan penertiban pedagang asongan di wilayak stasiun kertosono. PT KAI sendiri sepertinya antipati terhadap pedagan asongan di stasiun kertosono, seperti menghindar dari pedagan asongan.

Penumpang yang biasa naik dan turun di stasiun kertosono kini memiliki pilihan naik dan turun di stariun baron atau stasiun sukomoro serta stasiun sembung. Sebenarnya banyak cara untuk menertibkan pedagang asongan, gunakanlah ide segar dari mahasiswa indonesia dengan mengadakan lomba menertibkan pedagan asongan, ide segar mereka akan berguna bagi tindakan PT KAI.

Demikian laporan singkat mengenai KA Dhoho tidak berhenti di stasiun kertosono.
0 Komentar untuk "KA Dhoho Tidak Berhenti Stasiun Kertosono"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.